4 Fakta kalau tidak semua laki-laki akan tertarik dengan wanita yang lebih cantik dan lebih seksi


Oke berbicara tentang wanita cantik dan seksi tentunya akan selalu menarik perhatian bagi para kaum lelaki. Bisa diibaratkan kalau seekor kucing diberi ikan pasti akan selalu dimakan, tapi pasti banyak yang berpendapat belum tentu semua kucing mau makan ikan kalau kucing tersebut sudah terbiasa makan makanan yang dijual kemungkinan bakal menolak.
Baiklah disini saya tidak akan membahas masalah tentang kucing tapi disini saya akan membahas tentang kesetian seorang pria. Menurut hasil survey banyak sekali orang mengatakan kalau seorang pria pasti akan tergoda dengan wanita cantik dan seksi. Sebelumnya mari kita ulas sedikit tentang fakta kebenaran anggapan yang beredar dimasyarakat tentunya disini saya akan membahas dengan santai dan sederhana jadi semoga informasi ini dapat diterima dengan baik oleh kalian.
1.       Tidak semua pria akan selalu tergoda dengan kecantikan dan keseksian seorang wanita yang dilihatnya.
Hanya untuk sekedar mengingatkan, untuk kalian para wanita sebaiknya jangan pernah untuk menguji kesetiaan pasangannya dengan cara seperti ini. Karena hal seperti ini tidak perlu untuk diuji. Masih banyak sekali pria didunia ini yang lebih memilih setia dengan pasangannya karena alas an sudah cocok dan nyaman. Apalagi para pria yang sudah memiliki pemikiran yang dewasa. Mereka tidak akan dengan mudah tergoda untuk meninggalkan pasangannya hanya karena alas an kecantikan dan keseksian semata.
2.       Seorang pria akan tergoda jika hubungannya sudah terasa tidak nyaman.
Hal inilah yang harus dipahami oleh setiap wanita, ketika pasangannya tergoda dengan wanita lain maka sudah seharusnya melakukan intropeksi ke diri sendiri sebelum menyalahkan pasangannya dan memulai genderang perang. Kalian perlu mempertanyakan apakah pasangan kalian masih merasa nyaman dengan hubungannya sekarang? Atau dia selingkuh karena memang itu adalah sifat aslinya. Kalau pada faktanya pasangan kalian memang adalah tukang selingkuh sebaiknya tinggalkan tapi apabila alasannya karena sudah mulai tidak nyaman sebaiknya coba cari cara untuk memperbaiki diri.

3.       Banyak pria senang dengan wanita seksi
Memang harus diakui banyak pria yang senang akan wanita yang berpenampilan seksi, termasuk sayapun kadang juga begitu. Itu mungkin sudah memang hal dasar yang dimiliki oleh seorang pria dan harus dimaklumi dengan baik dan bijak oleh para wanita. Jadi akan sangat wajar jika sebagian pria anak tergoda dengan penampilan wanita lain yang seksi tapi harap diingat sekali lagi, tidak semua pria seperti itu tidak sedikit juga pria lebih senang dengan seorang wanita yang menjaga kesopanan dalam berpakaian.

4.       Cowo suka dengan tantangan
Yang terakhir ini adalah persoalan yang sering terjadi pada kasus perselingkuhan, yaitu karena pria lebih suka dengan sesuatu yang menantang. Selingkuh itu termasuk tantangan, tapi memang tantangan yang seperti ini tidaklah bagus. Karena bagaimanapun yang Namanya selingkuh adalah sebuah pengkhianatan. Saran dari saya kalau memang sudah merasa tidak cocok dan tidak nyaman sebaiknya dibicarakan dengan jujur, justru itu lebih gentle dan dewasa dibanding memilih selingkuh.

Kesimpulan
Intinya setiap pria yang ada didunia ini tidaklah sama. Jadi jangan pernah menganggap jika semua pria itu pasti bakal dengan mudah tergoda dengan kecantikan dan keseksian seorang wanita. Khusunya para pria pria yang memiliki pemikiran yang sudah matang dan dewasa. Sebuah hubungan yang nyaman, jujur, setia, keterbukaan, saling menghormati dan menghargai itu jauh lebih penting ketimbang soal fisik semata.

Hayukjalan.com