Wanita Pemalu Yang Menggetarkan Hati Pria

Helo kembali lagi diblogku pada kesempatan kali ini saya akan coba membahas tentang cinta. Pasti ada diantara kalian yang malu setiap ketemu dengan gebetannya. Baiklah setiap manusia memang diciptakan dengan keunikannya masing-masing sehingga dalam menghadapi berbagai situasipun punya berbagai cara yang berbeda-beda termasuk dalam menghadapi calon pasangannya. Berikut adalah beberapa hal yang dilakukan cewe pemalu ketika sedang jatuh cinta. Check this out.

1.       Dia bakal lebih sering melirik pasangan idamannya
Mata memang tidak bisa berbohong menjelaskan semuanya apa yang sedang dipikirkan oleh seorang wanita. Wanita pemalu lebih senang melihat pria yang dia sukai dari jauh. Kemudian ketika pria melihatnya dia akan langsung mengalihkan pandangannya.

2.       Dia bakal lebih sering tersenyum ketika didekat pria yang disukainya
Seorang wanita pemalu akan lebih sering tersenyum ketika berada didekatmu. Dia akan mencoba menarik perhatianmu untuk melihatnya dan menunjukan bahwa ia bahagia berada didekatmu.

3.       Dia tidak berani menatap mata langsung ketikaberbicara.
Ketika pria yang disukainya berbicara dengannya, wanita pemalu tidak akan bisa menatap mata pria tersebut. Karena dia akan merasa gugup, tapi bukan berarti tidak berani melihat sama sekali. Ketika wanita tersebut sudah merasa nyaman dengan pria yang disukainya dia akan mulai berani menatap lebih lama.

4.       Berusaha memainkan rambut atau benda disekitarnya.
Saat berbicara dengan pria yang disukainya, wanita yang pemalu biasanya secara tidak sadar akan memainkan rambut atau benda apapun disekitarnya. Biasanya cara tersebut untuk mengurangi rasa gugup.

5.       Stalking diam-diam
Tujuan wanita pemalu melakukan hal seperti ini adalah untuk mengenal lebih jauh pria yang disukainya. Dia ingin tahu apa hobi dan minat atau mencari segala informasi yang berkaitan dengan pria tersebut.

6.       Sering melakukan tingkah aneh atau konyol disekitar pria yang disukainya
Ketawa atau melakukan hal konyol Bersama temannya tetapi ketika pria yang disukainya muncul langsung diam seketika. Ini adalah salah satu Bahasa tubuh seorang wanita pemalu ketika berhadapan dengan pria yang disukainya.

Hayukjalan.com

This Is The Newest Post